Pariwara
Muna Barat

Tekad Pertahankan WTP, Wabup Mubar Minta ASN Bersiap

KENDARIPOS.CO.ID — Pemkab Muna Barat bertekad mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam tata kelola keuangan dan aset daerah. Tahun ini, Pemkab menargetkan merebut opini yang sama. Makanya

Achmad Lamani

Wakil Bupati Muna Barat (Mubar) Achmad Lamani meminta seluruh ASN Mubar untuk bersiap. Sejak dini, para aparatur yang berkaitan dengan tata kelola keuangan dan aset daerah untuk mempersiapkan administrasi laporan pertanggung jawaban penggunaan keuangan negara.

“Ingat bulan depan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) akan masuk Mubar. Jadi semua kelengkapan administrasi harus segera disiapkan,” pintanya, Selasa (29/1).

Diakuinya, raihan opini WTP butuh kerja keras aparatur. Untuk mempertahankan opini itu maka dibutuhkan kerja keras pula. “Caranya dengan menyediakan seluruh kelengkapam administrasi sesuai yang dibutuhkan BPK. Dengan begitu, apa yang kita harapkam dapat terlaksana dengan baik. Karena itu marilah kita bekerja dengan baik. Kerjakan yang sudah tercatat dan catat yang sudah dikerjakan,”pungkas Achmad Lamani. (yaf/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy