Tampil Perkasa, CLS Knight Tumbangkan Pemuncak Klasemen ABL – Kendari Pos
Olahraga

Tampil Perkasa, CLS Knight Tumbangkan Pemuncak Klasemen ABL

CLS Knights Indonesia tampil perkasa dalam laga kandang perdana mereka di 2019 dalam lanjutan kompetisi ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019. Pada pertandingan yang bergulir Minggu (13/1) di GOR Kertajaya, Surabaya, CLS Knights mengalahkan Macau Black Bears dengan skor 105-78.

Hasil ini juga sekaligus membalas kekalahan pada pertemuan awal mereka pada 2 Desember 2018 lalu. Kala itu, Sandy Febiansyakh Kurniawan dan kawan-kawannya harus mengakui ketangguhan Black Bears yang notabene merupakan pemuncak klasemen sementara saat ini dengan skor 110-117.

Pemain asing Maxie Esho kembali menjadi pendulang angka terbanyak untuk timnya dengan double-double 25 poin dan11 rebound. Wong Wei Long mendulang 22 angka dan tujuh assist, diikuti oleh Sandy dan Darryl Watkins yang sama-sama mencetak 15 angka.

“Kami sudah mulai menemukan ritme permainan. Di game ini saya juga terpacu membuktikan bahwa pemain lokal bisa berkontribusi memberikan kemenangan. Hal itu terlecut setelah hasil dari evaluasi kemarin, “ ungkap Sandy usai laga.

Pelatih CLS Knights Brian Rowsom juga memuji performa anak-anak asuhnya. “Hari ini kami bermain bagus dan bisa meraih dua kali kemenangan berturut-turut. Kuarter ketiga tadi kami bermain sangat bagus dan semua menjalankan tugasnya dengan baik. Tapi saya harap jangan terlalu cepat puas. Saya ingin menang lagi pada game selanjutnya. Besok kita akan istirahat dan akan previewpertandingan selanjutnya,” kata Brian.

CLS Knights Indonesia akan kembali berlaga di kandang meladeni tim tamu asal Taiwan Formosa Dreamers pada hari Rabu (16/1).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top