Suzuki Sinar Galesong Mandiri Berbagi – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Suzuki Sinar Galesong Mandiri Berbagi

KENDARIPOS.CO.ID — Sebagai wujud kepedulian sesama, PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) Cabang Kendari bersama dealer resmi motor Suzuki seperti Suzuki Wuawua dan Unindo Motorindo, serta Suzuki Saver Kendari menyalurkan bantuan Sembako kepada 10 warga kurang mampu di Kecamatan Kendari Barat, Sabtu (26/1) lalu.

Pemimpin Wilayah PT Sinar Galesong Mandiri Ugas, S.Sos., (kedua kanan) saat menyerahkan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Kendari Barat, Sabtu (26/1) lalu.

Pemimpin Wilayah PT SGM Cabang Kendari Ugas, S.Sos., mengatakan, pihaknya sengaja melaksanakan kegiatan ini dalam rangka untuk membantu sesama, terutama bagi mereka yang tidak mampu. “Alhamdulillah kegiatan semacam ini akan rutin kami lakukan. Tahun lalu, ada pembagian alat kebersihan pada seluruh kecamatan se Kota Kendari. Nah, tahun ini ganti dengan pemberian bantuan Sembako kepada masyarakat kurang mampu diseluruh kecamatan di Kendari,” ujarnya, Minggu (27/1).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy