Sultra Target 5 Emas di Popnas Papua – Laman 2 – Kendari Pos
Olahraga

Sultra Target 5 Emas di Popnas Papua

Jika melihat hasil seleksi Popwil di NTB November lalu, atlet Sultra berpeluang membawa pulang medali di beberapa cabang olahraga (Cabor). Kami menargetkan bisa membawa pulang lima medali emas,” katanya saat ditemui di Kantor Dispora Sultra, Rabu (9/1)

Cabor yang dipersiapkan untuk memboyong pulang emas di Popnas kata dia, merupakanandalan Sultra. Yakni, dayung, atletik, sepak takraw dan pencak silat. Dari empat cabor ini, dayung tetap menjadi andalan dan ditargertkan bisa meraih dua medali emas.

“Untuk cabor atletik, pencak silat dan sepak takraw masing-masing satu medali emas. Khusus sepak takraw, harapan Sultra berada di nomor puteri. Jika dilihat dari kekuatan Cabor ini, kami optimis bisa meraih 5 medali tersebut. Apalagi selama ini kami terus memantau perkembangan atlet PPLP Sultra,” pungkasnya. (b/m3)

Laman: 1 2

Sultra Target 5 Emas di Popnas Papua
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy