STQ Mubar Digelar Februari – Kendari Pos
Muna Barat

STQ Mubar Digelar Februari

KENDARIPOS.CO.ID — Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Kabupaten Muna Barat (Mubar) bakal digelar pekan kedua Februari nanti. Ajang STQ kabupaten itu sebagai bentuk mematangkan kesiapan Mubar pada ajang STQ Provinsi Sultra, yang bakal digelar Maret nanti.
Bagian Kesra Setda Pemkab Mubar sudah membentuk panitia STQ Kabupaten Mubar. Nantinya, panitia akan menuntaskan agenda yang menjadi acuan bekerja.

Kasubag Kesra Setda Mubar, Karimun mengatakan, STQ tingkat kabupaten digelar agar kafilah Mubar dapat mempersiapkan diri. “Kurang waktu satu bulan kita gunakan untuk persiapan,”ungkapnya. Lomba yang dipertandingkan dalam STQ kabupaten Mubar yakni tilawah anak-anak dan dewasa, hifzil satu jus dan tilawah, hifzil lima jus dan tilawah, hifzil 10 jus, 201 jus dan 30 jus. Sedangkan untuk golongan Bahasa Arab adalah cabang menghafal hadis golongan 100 dan 500. (yaf/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top