Stok Beras Bulog di Sultra Masih Aman – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Stok Beras Bulog di Sultra Masih Aman

Farid Nur

KENDARIPOS.CO.ID — Pasca banjir yang melanda sejumlah daerah di Sulawesi Selatan (Sulsel), rupanya tidak berpengaruh dengan stok beras baik yang tersedia di Bulog Divre Sulsel maupun Sultra. Hal ini diungkapkan Kepala Bidang Operasional Bulog Divre Sultra, Farid Nur saat ditemui Kendari Pos di ruang erjanya kemarin, (30/1).

Dijelaskan bahwa meski salah satu sentra beras nasional seperti Sulsel itu mengalami banjir besar, itu tidak akan berpengaruh dengan stok berasnya. Hal itu dikarenakan Sulsel memiliki banyak gudang Bulog yang tersebar di beberapa daerahnya. “Sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP), setiap Bulog minimal memiliki stok beras hingga lima bulan kedepan. Jadi meski sawah petani yang rusak karena terandam banjir, tidak akan mempengaruhi kebutuhan akan beras masyarakat. Saya jamin aman,” ujarnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy