Pariwara
Metro Kendari

Seleksi Sekda Sultra, Hanya 4 Orang Lolos Berkas

KENDARIPOS.CO.ID — Panitia seleksi (Pansel) Sekretaris Provinsi Sultra telah mengumumkan hasil seleksi peminat kursi sekprov Sultra. Dari 9 orang yang memasukan berkas hanya 4 orang yang dinyatakan memenuhi syarat. Mereka, Nurdin SH, Syafruddin, Rony Yakob dan Hj Nur Endang Abbas.

Sedangkan 1 orang yakni Prof. Andi Bahrun lebih dulu memundurkan diri sebelum rangkaian pemeriksaan berkas selesai. Sementara 4 lainnya harus legowo karena dianggap belum memenuhi syarat.

Ilustrasi

Kepastian itu disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sultra, La Ode Mustari. Kata dia, SK kelulusan berkas itu sudah diumumkan Selasa 22 Januari 2019. SK itu ditandatangani oleh Didik Suprayitno selaku Ketua Pansel. “Iya 4 orang. Pak prof (Andi Bahrun-red) sudah mundur, yang 4 lagi tidak lolos berkas,” ungkap Mustari.

Untuk Hasman dan Yusuf Mundu kata Mustari rekomendasi atau izin pimpinan bukan PPK. Sebab khusus kementrian maka harus menteri yang bertanda tangan rekomendasi, demikian juga provinsi maka harus gubernur yang meneken surat dimaksud. “Untuk La Ode Muh Yakub dan H. Dahlan tidak ada surat keterangan dari rumah sakit jiwa,” jelasnya. (lyn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy