Pariwara
Kolaka Timur

Sekab Minta ASN Koltim Disiplin

KENDARIPOS.CO.ID — Kedisiplinan aparatur sipil negara (ASN) jadi fokus perhatian Sekretaris Kabupaten Kolaka Timur (Sekab Koltim), Eko SB Sauala. ASN disiplin sangat erat kaitannya dengan aspek pelayanan prima kepada masyarakat dan tugas-tugas administrasi. Untuk memastikan ASN disiplin berkantor dan bekerja, Eko SB Sauala akan mengabsen di tempat saat apel. Sudah menjadi tugasnya sebagai Sekab Koltim untuk meningkatkan kedisiplinan aparatur.

Sekretaris Kabupaten Kolaka Timur (Sekab Koltim), Eko SB Sauala

“Sejauh ini kehadiran ASN sudah mencapai 80 persen. Ke depannya, setiap dinas akan mengabsen ASN saat apel pagi. Jadi kehadiran pamong daerah bisa dicek langsung di lapangan. Kalau ada pegawai malas, kita berikan sanksi, baik ringan maupun berat” ungkap, Eko SB Sauala kepada Kendari Pos, Rabu (23/1).

Mantan Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Koltim itu berharap ASN bisa meningkatkan kinerja dan kedisplinan. “Masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD) harus melaksanakan apel dan mengabsen aparaturnya, termasuk pegawai honorer supaya kehadiran bisa terukur,” tutup Eko SB Sauala. (kus/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy