Hukum & Kriminal

Residivis Pencuri Elektronik ini Ditangkap saat Pesta Sabu

Pariwara

warga Kendari Barat ditangkap jajaran Buruh Sergap Polres Kendari saat sedang pesta sabu di kamar kontrakan di Kecamatan Poasia, Kendari, kemarin (10/1).

KENDARIPOS.CO.ID — Ahmad dan Sultan Zulkifli, warga Kendari Barat ditangkap jajaran Buruh Sergap Polres Kendari saat sedang pesta sabu di kamar kontrakan di Kecamatan Poasia, Kendari, kemarin (10/1). Residivis pelaku pencurian elektronik ditangkap oleh tim yang dipimpin AKP Diki Kurniawan  bersama Tim Sandro Pimpinan Kompol Dr Mauluddin. Polisi menangkap kedua tersangka atas pengembangan laporan masyarakat.

Kasat Reskrim Polres Kendari AKP Diki Kurniawan mengatakan, dalam penangkapan tersebut pihaknya menyita barang-barang elektronik berupa laptop dan belaasan unit hapndphne berbagai merek. Kedua pelaku kerap kali melancarkan aksi secara bersama-sama di Kota Kendari. Dari pemriksaan sementara, kata dia pelaku beroperasi di lebih 20 tempat kejadian perkara (TKP).

“Kebanyak aksi pencurian dilakukan di dalam rumah. Biasanya, keduanya melakukan pencurian dengan menggunakan sepeda motor pada malam hari,” kata Diki setelah memimpin operasi penangkapan.

Residivis Pencuri Elektronik ini Ditangkap saat Pesta Sabu
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy