Rajiun Resmikan Jalan dan Jembatan di Mubar – Kendari Pos
Muna Barat

Rajiun Resmikan Jalan dan Jembatan di Mubar

YAFRUDDIN YADDI / KENDARI POS INFRASTRUKTUR : Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada meresmikan infrastruktur jalan dan jembatan di kawasan Kusambi Raya. Seluruh proyek fisik itu diadakan melalui pembiayaan DAU dan DAK tahun 2018.

KENDARIPOS.CO.ID — Komitmen Bupati Muna Barat (Mubar), LM Rajiun Tumada membangun daerah tak disangsikan lagi. Anggaran dari pemerintah pusat yang berhasil di lobi, dialokasikan untuk menata wajah Mubar. Infrastruktur di Kusambi Raya (Kusambi, Napano Kusambi dan Sawerigadi) kini sudah tersaji setelah dipoles Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Mubar

Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada meresmikan infrastruktur jalan dan jembatan, Kamis (24/1). Rajiun Tumada mengatakan, pekerjaan jalan dan jembatan menelan anggaran sekira Rp 47,6 miliar yang bersumber dari DAU dan DAK tahun 2018. “Masing masing DAK Rp 11,4 miliar dan DAU Rp 36,1 miliar,”ujarnya.

Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada menambahkan pembangunan di kawasan Kusambi Raya memang porsi sedikit lebih besar karena mencakup infrastruktur jalan dan jembatan yang melekat di Dinas PU dan Dinas Pertanian. “Semua ini demi kesejahteraan masyarakat,”ungkapnya. (yaf/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top