Polres Kendari Bekuk Pengedar Sabu di Indekos – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Polres Kendari Bekuk Pengedar Sabu di Indekos

KENDARIPOS.CO.ID — Bayu Febrianto (33) kini meringkuk di jeruji besi Polres Kendari. Pria ini ditangkap oleh tim jajaran satuan Regresi Narkotika. Tim yang dipimpin IPTU Rudika Harta Kanajiri membekuk Bayum, Kamis (10/1) lalu di kamar kost Al Fayel Jalan Sahabat Kelurahan Mataiwoi, Kecamatan Wuawua, Kendari. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan lima paket sabu yang dibungkus dengan plastik bening dengan berat 4,65 gram.

Kasat Narkoba Polres Kendari IPTU Rudika mengatakan, penangkapan dilakukan sekira pukul 21.30 Wita, 10 Januari. Itu berdasarkan pengembangan laporan dari masyarakat, ihawal akan adanya transaksi narkoba di dalam kamar kos. Setelah mendapatkan informasi tersebut polisi mengembangkannya.

Rudika mengatakan masih akan melakukan pengembangan terhadap kasus ini. Karena diduga pria ini terlibat dalam jaringan lain. Dia menuturkan, saat ditangkap pelaku membawa lima paket plastik bening dengan ciri kristal bening yang diduga sabu terdiri dari tiga paket. Saat itu kata Rudika, sabu ditemukan didalam tempat permen frozz yang disimpan di tas kecil warna cokelat. Disimpan di dalam laci. Saat ini pelaku ditahan di Polres Kendari. Bayu diduga bertindak sebegai pengedar narkoba. Pelaku dikenakan pasal 114 (1) subs pasal 112 (1) undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang penyalahgunaan narkotika. (ade/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top