Pariwara
Metro Kendari

Peserta Gowes Kendari Pos Bersihkan Sampah di Kebun Raya

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 2 jam, ratusan peserta gowes Kendari Pos finis di Kebun Raya Nanga-Nanga, Minggu (20/1/2019). Sesuai agenda, semua pegowes langsung melakukan aksi bersih-bersih sampah yang berserakan.

Salah satu peserta gowes saat membersihkan sampah di Kebun Raya.

Plt Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir yang juga tiba di lokasi mengapresiasi semangat peserta gowes. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat menanamkan komitmen dan melakukan langkah sinergi yang berkelanjutan untuk menjadikan Kota Kendari bebas dari sampah dan mewujudkan masyarakat yang peduli lingkungan. “Mari bersama kita jaga kebersihan Kebun Raya dan Kota Kendari,” ujarnya.

Pantauan wartawan Kendari Pos proses pembersihan sampah berlangsung sekira 30 menit. Kemudian acara dilanjutkan dengan pengundian hadiah sepeda, TV dispenser dan elektronik lainnya. (ely/imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy