Pariwara
Konawe Selatan

Pemda-Polres Konsel Siap Sukseskan MRSF

Wakil Bupati Konsel, Arsalim Arifin dan Kapolres Konsel AKBP Dedy Adrianto saat rapat membahas kesiapan Millennial Road Safety Festival (MRSF).

KENDARIPOS.CO.ID — Kaum milenial di Konsel dilarang terlibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas). Dalam rangka menekan angka lakalantas, Polres Konsel mengampanyekan pencegahan terjadinya lakalantas pada kaum milenial.

Untuk menyukseskan acara itu, Polres menggandeng Pemkab Konawe dalam kegiatan Millennial Road Safety Festival (MRSF). Kegiatan itu akan digelar pada 16 Maret 2019 di Konsel. Komitmen untuk menyukseskan MRSF terungkap dalam pertemuan antara Kapolres Konsel, AKBP Dedy Adrianto dan Wakil Bupati Konsel, Arsalim Arifin di aula Rujab Bupati Konsel, Rabu (30/1). “Pemda akan mendukung suksesnya pelaksanaan kegiatan itu. Apalagi beberapa kasus kecelakaan di Konsel umumnya menimpa kaum milenial,” ujar Arsalim Arifin.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy