Pariwara
Buton Utara

Pemberkasan 238 CPNSD Butur Tuntas, Sekarang Tunggu NIP

KENDARIPOS.CO.ID — Proses pemberkasan 238 calon pegawai negeri sipil daerah (CPNSD) Kabupaten Buton Utara (Butur) telah tuntas. Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggelar tatap muka para CPNSD dengan Bupati Butur, Abu Hasan.
Banyak wejangan yang disampaikan Bupati Butur, Abu Hasan. Sebelumnya, Abu Hasan memberikan ucapan selamat bagi para CPNSD yang hadir atas kelulusan mereka. “Jadilah ASN sebagai penyelesai masalah. Bukan membuat masalah,” ujar Abu Hasan.

CPNSD : Bupati Butur, Abu Hasan saat memberikan pengarahan dan wejangan kepada 238 CPNSD Butur. Tatap muka digelar setelah fase pemberkasan untuk mendapatkan NIP sudah tuntas.

Mantan Karo Humas Pemprov Sultra itu mengungkapkan, daerah yang dipimpinnya memiliki program unggulan di sektor pertanian organik. “Ini program prioritas daerah. Beras organik, pangan organik, buah buahan organik. Selain itu, kita juga fokus memberikan perhatian kepada nelayan dan peternak,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Mutasi, Pengadaan, dan Kedudukan Hukum Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Butur, La Ode Sekali menuturkan, 238 CPNSD telah menyerahkan berkas usulan untuk penerbitan nomor induk pegawai. “Secepatnya berkas akan dibawa ke badan kepegawaian negara (BKN) regional Makassar,” tandasnya. (had/c)


Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy