Maling Motor Beraksi di Konut, Randis Milik Pejabat Raib – Kendari Pos
Hukum & Kriminal

Maling Motor Beraksi di Konut, Randis Milik Pejabat Raib

Sekretaris Damkar Konut, Mirwan Mansur saat mengendarai randisnya sebelum motor tersebut digasak maling.

KENDARIPOS.CO.ID — Pelaku pencurian kendaraan bermotor menyasar Konawe Utara (Konut). Sekretaris Pemadam Kebakaran (Damkar) Konut, Mirwan Mansyur baru-baru ini kehilangan kendaraan dinas jenis yamaha mio soul GT. Kendaraan bernomor polisi DT 2060 XM itu digasak maling di depan rumahnya diperkirakan sekira pukul 03.00 Wita.

“Ini baru terjadi kasus pencurian, selama saya tinggal di Desa Punggomosi Kecamatan Asera sejak 2007,”ujar korban Mirwan Mansur,(13/1). Awalnya, Mirwan menunaikan salat isya di Masjid Raya Wanggudu, sekira pukul 08.00 Wita. Ketika tiba di rumah, motor itu juga sempat digunakan oleh anaknya untuk belanja di warung. Sekira pukul 08.20 wita, langsung diparkir di teras rumah seperti biasanya dan langsung dikunci setir.

Sekira pukul 10.00 wita, Mirwan beristirahat. Kebiasaan korban pukul 02.00 Wita dini hari selalu terbangun untuk mengecek kondisi kunci rumah, termasuk mengecek kendaraam roda dua yang terparkir di samping rumah. “Saya cek motor masih ada. Sekira pukul 06.00 Wita, Minggu (13/1), saya akan memanaskan kendaraan motor, namun motor itu sudah tak berada ditempat. Saya perkirakan motor diambil sekira pukul 03.00 wita dini hari,”ujarnya. Dengan kejadian itu, korban langsung melaporkan pada Polsek Asera untuk kepentingan penyelidikan oleh aparat kepolisian. (min/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy