Pariwara
Kolaka Timur

Makin Rajin Blusukan, Kebut Program “Tentram”, Tony Maksimalkan Bangun Infrastruktur di Koltim

Bupati Kotim, Tony Herbiansyah (dua dari kanan) didampingi Kadis PU dan Perhubungan Koltim, Bio Mansur saat meninjau lokasi pembangunan Kantor Dinas Perkebunan dan Hortikultura Koltim, akhir pekan lalu. Keduanya tampak berdiskusi tentang program infrastruktur yang akan digenjot tahun ini.

KENDARIPOS.CO.ID — Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) mengalami kemajuan siginfikan dalam beberapa tahun terakhir. Sejak Tony Herbiansyah menjadi nakhodanya, baik sebagai Pj Bupati maupun kepala daerah definitif, pembangunan terus menggeliat. Kendati begitu, mantan Kepala Badan kepegawaian Daerah (BKD) Sultra belum puas.

Dia merasa pembangunan infrastruktur di Koltim harus ditingkatkan lagi. Komitmennya, Koltim tidak boleh kalah bersaing dengan daerah lain yang sudah duluan mekar dan maju. “Saya ingin, program yang kami canangkan bisa lebih maksimal lagi. Bisa dirasakan secara luas oleh masyarakat,” ungkap Tony Herbiansyah, Bupati Koltim usai meninjau lokasi pembangunan Kantor Dinas Perkebunan dan Hortikultura, akhir pekan lalu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy