Kejuaraan Tinju Walikota Cup Makassar, Pertina Turunkan Empat Petinju – Kendari Pos
Olahraga

Kejuaraan Tinju Walikota Cup Makassar, Pertina Turunkan Empat Petinju

Ilustrasi tinju

KENDARIPO.CO.ID — Untuk mengukur kemampuan atletnya, Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Sultra akan mengirimkan petinjunya di kejuaraan tinju Walikota Cup Makassar 2019. Sesuai jadwal, kejuaraan ini akan digelar tanggal 12 s.d 26 Februari 2019.

Ketua Pertina Sultra, Umar Bonte mengaku akan mengutus masing-masing dua petinju putera dan puteri Sultra di Makassar Cup. Dua petinju puteri Sultra yaitu Erna (Muna) akan turun di kelas 54 kg dan Ervina (Kendari) bertanding di kelas 57 kg. Untuk petinju putera, Pertina mengutus Erik (Kolaka) dan Joni Tomeon.

“Erik akan bertanding di kelas 69 kg sedangkan Joni Tomeon di kelas 49 kg. Menghadapi kejuaraan ini, kami telah melakukan persiapan. Dalam beberapa hari terakhir, mereka digembleng baik teknik maupun stamina,” kata anggota DPRD Kota Kendari ini saat ditemui di kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sultra, Jumat (4/1).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top