Kata Pelita Jaya Terkait Kondisi Wayne Bradford – Kendari Pos
Olahraga

Kata Pelita Jaya Terkait Kondisi Wayne Bradford


Pemain Pelita Jaya Wayne Bradford (Dok IBL)

KENDARIPOS.CO.ID — Pelatih Pelita Jaya Fictor Gideon Roring akhirnya buka suara soal status cedera parah yang dialami salah satu anak asuhnya, Wayne Bradford. Ito, sapaan akrabnya, menuturkan saat ini Bradford sudah dalam penanganan yang tepat.

Untuk diketahui, Bradford mengalami cedera lutut kanan saat sedang berlaga di Indonesia Basketball League 2018/2019 seri 4 di Solo lalu. Cedera tersebut didapatnya usai melakukan lay up dan bertabrakan dengan pemain lawan.

“Tindakan medis sudah dilakukan kepada Wayne. Dia mendapatkan cedera sangat parah. Kami sudah bawa dia ke berbagai rumah sakit dari Solo sampai sekarang di Singapura. Sudah empat rumah sakit kami bawa dan dia sudah jalani semua tindakan medis,” ucap Ito, Rabu (30/1).

Ito tidak mau merinci seberapa parah cedera yang dialami Bradford karena pihak keluarga tidak mau kondisinya diberitakan secara detail. Namun yang jelas, menurut Itu, Bradford saat ini sangat membutuhkan dukungan moral.

“Kondisi jiwanya kita fokuskan. Menurut dokter itu yang lebih penting. Sekarang Wayne sudah lumayan stabil, dia orangnya luar biasa, sangat kuat menghadapi cederanya. Kami dari tim tidak pernah berhenti berusaha dan berdoa untuk kesembuhannya,” jelas Ito.

Pelita Jaya sendiri sudah memberikan dukungan moral konkrit di IBL 2018/2019 seri 5 pekan lalu. Ketika itu, para pemain Pelita Jaya memakai seragam bertuliskan ‘Strong’ dibagian dada dan nama Btadford disertai nomor 10 di bagian punggung sebagai tanda bahwa mereka berbelasungkawa dengan kondisi Bradford. Pelita Jaya bahkan memboyong keluarga Bradford dari Amerika Serikat untuk melihat langsung kondisi sang pemain.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top