Jamu Liverpool, Brighton Hadapi Pemuncak Klasemen yang Sedang Pincang – Laman 3 – Kendari Pos
Olahraga

Jamu Liverpool, Brighton Hadapi Pemuncak Klasemen yang Sedang Pincang

Chris Hughton akan memainkan Solly March. Pemain berusia 24 tahun ini selalu tampil impresif. Pemain yang beroperas sebagai winger ini memang cukup mampu untuk diandalkan, kemampuannya telah melahirkan satu gol dan lima assist sejauh ini bersama Brighton. Umpan silang darinya harus mampu dibaca dengan baik oleh bek Liverpool, yang menyisakan Virgil van Dijk seorang, karena tiga bek lainnya Dejan Lovren, Joel Matip dan Joe Gomez masih cedera.

Firmino digunakan sebagai pemain pengganti di laga terakhir melawan Wolves. Itu berarti tenaganya cukup bugar dan bisa menjadi andalan utama Si Merah untuk pertandingan ini. Dia mencetak satu gol dalam kekalahan melawan City, atau empat gol dalam dua pertandingan terakhir bersama Si Merah di liga. Perlahan striker 27 tahun asal Brasil ini menemukan sentuhan terbaiknya lagi, dan diharapkan pula ia dapat mengulang gol ajaibnya di AMEX Stadium seperti musim lalu dan dapat menambah koleksinya dari delapan gol dan tiga assist sejauh ini.

Laman: 1 2 3 4

Jamu Liverpool, Brighton Hadapi Pemuncak Klasemen yang Sedang Pincang
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy