Insentif Pegawai RS Konawe Ditunaikan Pekan Depan – Kendari Pos
Konawe

Insentif Pegawai RS Konawe Ditunaikan Pekan Depan

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah sekian lama dinantikan, insentif pegawai di BLUD Rumah Sakit Konawe segera ditunaikan Pemkab Konawe. Uang jasa dan insentif para dokter, perawat, bidan dan staf lainnya dinantikan sejak enam bulan lalu.

Kepala BLUD, dr. Agus Lahida memastikan 25 Januari nanti, Pemkab Konawe menunaikan hak (jasa dan insentif) para pegawai dan dokter di BLUD RS Konawe. Versi dr. Agus, Sekretaris Kabupaten (Sekab) Konawe telah mengirimkan pemberitahuan soal pembayaran insentif tersebut. “Sekab sudah sampaikan nanti 25 Januari akan dibayarkan. Kita masih menunggu, karena uangnya dari Pemkab,” ujarnya ketika diwawancarai Kendari Pos di Setda Konawe, Rabu (16/1).

Sayangnya, dr.Agus tak merinci jumlah total insentif yang akan dibayarkan. Sebagai referensi, setiap dokter bakal menerima insentif sekira Rp 25 juta perbulan. Jika dikalikan enam bulan, maka uang insentif seorang dokter sekira Rp 150 juta. “Sekarang ada 20 dokter yang masih status bekerja (aktif), dan insentif Rp 25 juta perbulan. Nah, kita menunggu saja karena uangnya dari pemkab,” ungkapnya. (hel/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top