Inkado Dominasi Tim Sultra di Piala KASAD – Kendari Pos
Olahraga

Inkado Dominasi Tim Sultra di Piala KASAD

Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi Pengprov FORKI Sultra, Isnain Kimi (Berdiri, keenam dari kanan) bersama official wasit dan atlet yang lolos seleksi untuk Piala KASAD.

KENDARIPOS.CO.ID — Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Sultra telah menetapkan tim yang akan mengikuti Piala Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) di Samarinda, Kalimantan Selatan (Kalsel) Maret 2019. Keputusan itu diambil setelah FORKI melakukan seleksi, Sabtu (26/1) lalu.

Sebanyak enam perguruan yang ambil bagian dalam seleksi yaitu, Gojukai, Inkado, Inkai, Lemkari, Inkanas dan KKI. Mereka berasal dari beberapa daerah di Sultra diantaranya Kota Kendari, Kolaka Timur (Koltim), Kolaka dan Konawe Utara (Konut). Seleksi tersebut mempertadingkan 13 kelas, terdiri dari 2 kelas kata perorangan dan 11 kelas kata kumite perorangan putera dan puteri.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy