Nasional

Genjot Pembangunan Konsel, Surunuddin Intens Blusukan ke Daerah Terisolir

Pariwara

Bupati Konsel, Surunuddin Dangga (ketiga dari kiri) didampingi sejumlah pimpinan OPD dan anggota DPRD saat meninjau pembangunan jalan darat dari Desa Lapuko, Kecamatan Moramo menuju Desa Tambolosu, Kecamatan Laonti. Selama bertahun-tahun, wilayah ini sangat terisolir. Menjangkaunya hanya bisa lewat laut. Kini, berkat kerja keras Surunuddin-Arsalim beserta jajaran, sehingga bisa dilewati kendaraan. Kondisi ini membuat aktivitas perekonomian masyarakat kian meningkat. Foto: Kamaluddin/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Konawe Selatan (Konsel), Surunuddin Dangga makin rajin blusukan. Dia ingin melihat dari dekat kondisi warganya. Termasuk infrastruktur di desa. Sesuai komitmennya bersama Arsalim Arifin, Konsel harus semakin maju setelah lima tahun memimpin. “Kami akan maksimalkan pembangunan di segala sektor. Masih ada waktu dua tahun lebih untuk mewujudkan semua harapan masyarakat,” ungkap Surunuddin, kemarin.

Sejak dilantik sampai sekarang, mantan anggota DPRD Sultra tak pernah hanya duduk di balik meja. Dia tak ingin hanya sekadar mendapat laporan tentang hasil kerja organisasi perangkat daerah (OPD). Terutama di sektor infrastruktur. Sebab, dirinya tahu, hal itu bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat banyak. Makanya, Surunuddin rajin blusukan. “Saya ingin masyarakat melihat kehadiran pemerintah. Makanya, selain kita siapkan infrastruktur, misalnya jalan dan jembatan, juga turun langsung di lapangan,” jelasnya.

Laman: 1 2 3 4 5 6

Genjot Pembangunan Konsel, Surunuddin Intens Blusukan ke Daerah Terisolir
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy