Pariwara
Kolaka Timur

Bupati Koltim Salurkan Bantuan

H. Tony Herbiansyah

KENDARIPOS.CO.ID — Rona wajah Hilda, warga Desa Woiha Kecamatan Tirawuta Koltim bahagia. Derita yang dialaminya, rupanya menggugah sisi kepekaan Bupati Koltim, Tony Herbiansyah. Senin (28/1) kemarin, Bupati Koltim menyambangi Hilda dan memberikan bantuan berupa makanan instan, sembako dan peralatan rumah tangga. Hilda tak berdaya setelah kediamannya lalap api, beberapa waktu lalu.

Tony Herbiansyah mengatakan, pemberian bantuan itu merupakan wujud kepedulian Pemkab terhadap warga yang tertimpa musibah untuk meringankan beban korban. “Saya harap bantuan ini dimanfaatkan dengan baik. Pemkab hanya memberikan bantuan stimulan saja kepada korban bencana kebakaran. Mudah-mudahan diberikan ketabahan menghadapi cobaan ini,” ujarnya didampingi Kepala BPBD Koltim, Herman. Ketua DPW NasDem Sultra itu menambahkan Pemkab Koltim memberikan bantuan kepada masyarakat yang ditimpa musibah dilakukan secara merata.

Kepala BPBD Koltim, Herman mengatakan bantuan dari BPBD telah disiapkan. Ketika ada warga yang tertimpa musibah, BPBD akan sigap menyalurkan.Persediaan harus selalu tersedia. Terutama makanan siap saji dan pakaian. (kus/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy