Pariwara
Buton Tengah

Bupati Buteng Resmikan Wisata Pantai Singku

KENDARIPOS.CO.ID — Pemkab Buton Tengah (Buteng) mengembangkan destinasi wisata. Bupati Buteng, Samahuddin dan Wakil Bupati La Ntau meluangkan waktunya meresmikan objek wisata Pantai Singku di Desa Lowu-Lowu. Samahuddin berharap masyarakat bisa menjadikan sebagai pilar dalam merintis kemajuan wisata. Sekaligus memajukan desa dan daerah.

Ilustrasi Pantai

Bupati Buteng, Samahudin meminta masyarakat sadar akan potensi wisata sebab dapat meningkatkan pembangunan daerah dan desa. “Marilah kita menjaga wisata ini. Jadikan wisata sebagai warisan yang harus lestari,” ujarnya. Samahuddin menuturkan pemerintah akan bersinergi menyiapkan segala kebutuhan demi meningkatkan perekonomian disektor pariwisata. Masyarakat bisa memanfaatkan kunjungan wisatawan dengan dalam memasarkan produk lokal. “Kesadaran masyarakat sangat penting dalam menjaga destinasi wisata,” ungkapnya. Untuk diketahui, penataan Pantai Singku disiapkan dermaga sepanjang 150 meter. (rud/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy