Buton Tengah

Bupati Buteng Prioritaskan Infrastruktur Jalan

Pariwara

Samahuddin

KENDARIPOS.CO.ID — Agenda pembangunan Bupati Buton Tengah (Buteng), Samahuddin pada tahun 2019 ini masih fokus pembangunan infrastruktur. Samahuddin memprioritaskan pembangunan infrastrukur jalan. Salah satunya jalan di simpang lima Labungkari. Bupati Samahuddin mengatakan pembangunan infrastruktur jalan memang sudah mutlak diselesaikan. Karena majunya daerah, apabila ditopang dengan infrastruktur jalan yang baik. “Untuk itu, jalan yang sudah kita rintis akan dituntaskan. Infrastruktur jalan ini menjadi prioritas kami dalam mewujudkan kemajuan daerah,” ujar Samahuddin, kepada Kendari Pos.

Samahuddin menuturkan, bundaran Labungkari sudah tuntas dibangun, selanjutnya akan dibangun tugu persatuan. “Hal ini dikarenakan tugu persatuan, sebagai wujud kebersamaan dan menjaga kekompakan dalam memajukan daerah yang kita cintai ini. Sekaligus sebagai tugu pertama yang ada di Kota Labungkari,”ungkap pasangan Wakil Bupati, La Ntau itu. Untuk itu pemerintah kabupaten dan masyarakat Buteng harus bersinergi demi tercapainya pembangunan. “Kerja sama yang dibangun, dapat melancarkan pembangunan yang sudah dirintis,” pungkas Samahuddin. (rud/c)

Bupati Buteng Prioritaskan Infrastruktur Jalan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy