Pariwara
Buton Tengah

Bupati Buteng Janji Aspal Ruas Terapung-Lowu-lowu

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Buton Tengah (Buteng) Samahuddin terus melakukan pemerataan pembangunan di wilayahnya. Daerah pedesaan harus tersentuh pembangunan. Saat berkunjung di Desa Terapung dan Lowu-lowu, Samahuddin berjanji akan memuluskan ruas jalan pada dua desa itu. Ruas jalan Desa Terapung dan Lowu-lowu akan dibuat mulut dengan aspal. Keinginan mengaspal ruas jalan di dua desa itu lantaran Samahuddin kondisi jalannya yang kurang baik. “Kami akan kerjakan secara bertahap. Tahun 2019 ini, kami aspal dulu jalan di Desa Terapung. Setelah itu Desa Lowu-lowu menyusul,” ujar Samahuddin, Jumat (25/1).

ASPAL : Bupati Buteng, Samahuddin (dua dari kiri) saat kunjungan kerja di Desa Terapung. Dalam kesempatan itu, Samahuddin berjanji akan memoles jalan desa dengan aspal.

Program itu dilakukan secara bertahap mengingat masih ada sektor lain yang butuh sentuhan pembangunan, misalnya penataan ibu kota Labungkari. “Saat ini kami tengah fokus menyelesaikan pengaspalan jalan umum dan penataan Labungkari,” ungkap Samahuddin. Demi suksesnya seluruh agenda pembangunan yang digagas, Samahuddin mengajak seluruh elemen di Buteng untuk bekerja sama. “Terlaksana dan suksesnya pembangunan karena adanya sinergi antara masyarakat dan pemerintah,” tutupnya. (rud/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy