BPJS Kesehatan Hadirkan Layanan “Mobile JKN” – Laman 3 – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

BPJS Kesehatan Hadirkan Layanan “Mobile JKN”

Lanjut dia, aplikasi yang memberikan kemudahan bagi peserta JKN-KIS untuk mendapatkan informasi ini sangat cepat dan mudah. Dengan membuka aplikasi tersebut banyak informasi yang bisa didapatkan, antara lain informasi terkait Kartu Peserta, daftar Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) yang terdaftar maupun yang berada di sekitar lokasi domisili peserta.

“Bukan hanya itu melalui aplikasi ini juga bisa melakukan beberapa pelayanan administrasi seperti pendaftaran peserta, perubahan data peserta dan fasilitas kesehatan, skrining kesehatan, pengaduan keluhan dan masih banyak lagi,” beber Tutus.

Ia menambahkan, pihaknya akan terus berbenah dan menciptakan inovasi-inovasi untuk memudahkan dan melayani masyarakat peserta. “Aplikasi Mobile JKN merupakan Inovasi sekaligus menjawab tantangan dari BPJS Kesehatan dalam menyambut Era Digital yang serba cepat dan mudah, ke depan kami juga akan terus menciptakan inovasi lainnya demi meningkatkan kepuasan peserta dan memberi kemudahan bagi peserta,” ungkapnya. (ags/b)

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top