Bonus Atlet Konkep Disalurkan Bulan April – Laman 2 – Kendari Pos
Olahraga

Bonus Atlet Konkep Disalurkan Bulan April

Besaran bonus yang diberikan pada atlet katanya, bervariasi. Untuk peraih medali emas, akan diapresiasi sebesar Rp 10 juta, medali perak Rp 5 juta dan atlet peraih medali perunggu juga diapresiasi sebesar Rp 3 juta. Selain atlet, pemerintah juga akan memberikan bonus kepada para pelatih yang atletnya mendapatkan medali.

“Pelatih juga akan mendapat bonus. Kami anggap mereka sukses membina atletnya sehingga bisa memboyong medali di Porprov ke-VIII Kolaka. Untuk besaran bonus pelatih kami juga belum bisa pastikan,” jelasnya.

Mantan Guru SMPN 1 Kendari itu menambahkan dari total 23 atlet asal Pulau Wawonii yang berhasil menyumbang medali diantaranya, 3 medali emas, 5 medali perak dan 15 medali perunggu. Dari 14 cabang olahraga yang diikutsertakan. “Bonus atlet ini bentuk komitmen Bupati Konkep untuk mengapresiasi atlet-atlet Wawonii yang berprestasi,” tandas Armin. (b/san)

Laman: 1 2

Bonus Atlet Konkep Disalurkan Bulan April
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy