Pariwara
Buton Utara

224 CPNS Butur Serahkan Berkas

Ketgam:
HADRIAN INDRA MAPA / KENDARI POS
CPNSD : Verifikasi berkas CPNSD di BKPSDM Butur. Penyerahan berkas CPNSD sudah berakhir, Jumat (18/1).

KENDARIPOS.CO.ID — Jadwal pemberkasan calon pegawai negeri sipil daerah (CPNDS) Kabupaten Buton Utara (Butur) sudah berakhir. Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mencatat sebanyak 224 peserta dinyatakan lulus telah menyerahkan berkas untuk mendapatkan nomor induk pegawai (NIP). “Jadwal terakhir pemberkasan 18 Januari 2019,” ujar verifikator berkas CPNS Butur, Yusnely.

Yusnely menambahkan, mereka yang telah menyerahkan berkas diberikan berita acara tanda terima dokumen persyaratan usulan penetapan NIP. “Apabila dalam proses penelitian berkas oleh badan kepegawaian negeri terdapat kekurangan, kekeliruan, atau berkas tidak lengkap (BTL) akan dihubungi oleh petugas melalui nomor telepon yang bersangkutan,” terangnya.

Yusnely menambahkan, berkas yang kumpul ke BKPSDM diantaranya ijazah sekolah dasar sampai ijazah terakhir masing-masing dua rangkap telah dilegalisir. “SKCK dari kepolisian, surat keterangan berbadan sehat dan bebas narkoba dan beberapa berkas lainnya. 21 Januari nnati akan ada pengarahan bagi CPNS baru,” tandasnya. (had/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy