Selebritas

Terus Meneteskan Air mata, Ifan: Mohon Dimaafkan Jika Istri Saya Punya Salah

Ifan Seventeen menabur bunga saat Pemakaman Istrinya, Dylan Sahara Puteri, Selasa (25/12) siang

KENDARIPOS.CO.ID — Ifan, vokalis Seventeen, menangis saat menyaksikan pemakaman istrinya, Dylan Sahara Puteri, Selasa (25/12) siang. Pria dengan nama lengkap Riefian Fajarsyah itu terus saja meneteskan air mata saat prosesi pemakaman istrinya yang meninggal akibat tsunami di Tanjung Lesung, Banten.

Sesekali ia terlihat mengusapnya. Prosesi pemakaman Dylan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tamanarum, Ponorogo siang itu dihadiri oleh ratusan pelayat.

Mereka adalah orang tua almarhum, saudara, kerabat, tetangga, teman dan juga warga Ponorogo. Bahkan para pelayat sudah hadir sebelum iring-iringan jenazah tiba di pemakaman.

Sekira pukul 11.30 WIB jenazah tiba di pemakaman. Selanjutnya, prosesi pemakaman dilakukan. Sebelum dimasukkan liang lahat, peti berwarna putih pun dibuka. Jenazah pun dimasukkan ke liang lahat.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy