Pariwara
Selebritas

Terima Job Malam Tahun Baru, Dewi Perssik Akui Dibayar Mahal

Dewi Perssik

KENDARIPOS.CO.ID — Pedangdut Dewi Perssik memilih bekerja di malam pergantian tahun nanti. Dia sengaja menerima tawaran itu lantaran honor yang diterima bisa dua kali lipat dari biasanya.

Tak heran, hampir setiap tahun Dewi Perssik selalu menerima tawaran manggung di malam tahun baru.

“Alhamdulillah, setiap malam tahun baru aku ambil pekerjaan. Kalau tahun baru kan budget double, jadi kesempatan itu yang aku ambil,” kata Dewi Perssik ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/12).

Sayangnya, wanita yang karib disapa Depe ini enggan mengungkap nominal honor yang diterimanya itu. Yang pasti, kata Depe, dia selalu taat membayar pajak penghasilan.

“Alhamdulillah bahaya kalau ngomong itu, nanti aja. Tapi nggak papa juga (bayar mahal), aku kan taat pajak,” ujar Depe.

“Karena kebetulan kalau di luar kota Alhamdulillah lah biasanya kalau malam tahun baru bisa dua kali lipat atau tiga kali lipat. Tergantung negonya aja,” sambungnya.

Untuk malam pergantian tahun 2018 ke 2019 nanti, pemilik julukan goyang gergaji itu mengaku akan manggung di Pontianak, Kalimantan Barat. (agi/JPC)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy