Pariwara
Porprov

Porprov Sukses, KONI Tatap Pra PON

KENDARIPOS.CO.ID — Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra XIII yang berlangsung di Kabupaten Kolaka resmi berakhir, Jumat (14/12) sore. Even empat tahunan ini ditutup oleh wakil gubernur (Wagub) Sultra, Dr H Lukman Abunawas, SH M.Si di lapangan Gelora 45 Kolaka.

Ditemui usai seremoni penutupan, Lukman mengaku senang dan puas Porprov sukses terlaksana. Ketua Umum KONI Sultra ini menginginkan atlet terbaik yang masuk dalam radar tim pemantau dari setiap cabor tetap berlatih sebab 2019 akan berlangsung perburuan tiket iven nasional yaitu laga Pra PON.

“Tentu kita harus ada target bisa meloloskan banyak cabor ke PON. KONI akan mensupport sebaik mungkin agar semua bisa berjalan dengan baik,” kata Lukman.

Mengenai atlet yang akan diikutkan sambungnya, tentu merupakan kewenangan Pengprov dari masing-masing cabor. Pastinya KONI siap mendukung ajang prakualifikasi yang akan diikuti demi meraih tiket PON. Kemudian harus ada evaluasi juga memiliki program agar atlet yang akan diikutkan siap secara mental maupun fisik.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy