Pariwara
Buton Tengah

Pemkab-DPRD Buteng Merangkai Harmoni

Samahuddin

KENDARIPOS.CO.ID — Dalam membangun daerah, sinergi eksekutif dan legislatif mutlak dibutuhkan. Pemkab dan DPRD Buton Tengah pun merangkai harmoni yang bermuara pada pembangunan daerah. Sinergi itu terbingkai dalam laga ekshibisi sepak bola Bupati Cup 2. Laga berjalan penuh intrik dari kedua kesebelasan hingga permainan berakhir.

Bupati Buteng, Samahuddin mengapresiasi laga ekshibisi itu. Sebab, didalamnya terbangun kekompakan dan harmoni yang baik antara legislatif dan eksekutif terjaga. “Kekompakan ini perlu selalu di rawat dan dijaga. Tentunya demi kemajuan daerah yang kita cintai,” ungkap Samahuddin, Sabtu (1/12) lalu.

Pasangan Wakil Bupati Buteng, La Ntau itu berharap hubungan harmonis yang ditunjukkan dua lembaga itu patut diteladani masyarakat, bahwa pada prinsipnya kebersamaan itu sangat penting dalam menjaga hubungan sesama masyarakat. Sekaligus dapat membentuk keadaan daerah yang aman dan tentram.

Sementara itu, Ketua DPRD Buteng, Adam menegaskan sebagai mitra Pemkab, DPRD Buteng akan selalu bersinergi untuk bersama-sama membangun daerah. “Ini harapan kami. Meski kita memang sering berbeda pendapat, tapi pada akhirnya sama-sama¬† ingin memajukan daerah,” ujar Adam. (rud/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy