Pariwara
Buton

Ketua PKK Buton Ingin Lomba B2SA di Desa

Ketua TP PKK Buton, Delia Montolalo La Bakry (kanan) dan Bupati Buton La Bakry (kiri) mengamati hasil kreasi para pengurus PKK dan ibu rumah tangga dalam lomba cipta menu di aula kantor Bupati Buton.

KENDARIPOS.CO.ID — Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Buton Delia Montolalo La Bakry ingin para pengurus PKK dan ibu rumah tangga di Buton mahir mengolah menu sehat dan bergizi. Delia Montolalo La Bakry punya cara tersendiri untuk meningkatkan pengetahuan pengelohan menu sehat itu. Para pengurus PKK dilibatkan dalam lomba cipta menu beragam bergizi seimbang dan aman (B2SA) diaula kantor Bupati Buton.

Delia Montolalo mengatakan peningkatan pengetahuan ibu rumah tangga menyajikan beragam menu dalam keluarga sangat penting. Sebab, para ibu dapat memastikan asupan gizi dari menu yang disajikan untuk keluarga, khususnya menu berbahan pangan lokal. “Saya harap Dinas Ketahanan Pangan dan PKK Buton agar menggelar lomba seperti ini hingga ke pada tingkat kecamatan, kelurahan dan desa,” ujar Delia Montolalo, kemarin.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy