Pariwara
Edukasi

HIMAILTA Harus Lebih Kreatif dan Inovatif

Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Tanah (HIMAILTA) Fakultas Pertanian Universitas Halu Oleo Periode 2018-2019, saat mengikuti pelantikan di Aula Fakultas Pertanian UHO, Selasa (12/12) lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — Dekan Fakultas Pertanian Universitas Halu Oleo(UHO), Prof. Dr. Ir. M. Tufaila Hemon, M.P,, melantik pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) se Fakultas Pertanian periode 2018-2019 di Aula Fakultas Pertanian, Selasa (12/12) lalu. Acara digelar secara khidmad ini, merupakan pelantikan seluruh lembaga kemahasiswa tingkat HMJ se Fakultas Pertanian, yakni HMJ Agribisnis, HMJ Agroteknologi, Penyuluhan Pertanian, HMJ Ilmu Tanah (HIMAILTA), HMJ Proteksi Tanaman dan HMJ Ilmu Teknologi Pangan.

Kegiatan pelantikan dihadiri oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Para Ketua dan Sekretaris Jurusan, Para Kabag dan Subag, Lembaga Kemahasiswaan dan para pengurus yang akan dilantik. Salah satu HMJ yang dilantik adalah HIMAILTA. Zulfikar, S.P., M.P, selaku Ketua Jurusan Ilmu Tanah mengatakan, pengurus tahun ini diharapkan lebih kreatif, inovatif dan amanah serta wajib bagi pengurus untuk selalu berkoordinasi dengan jurusan pada setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy