Pariwara
Edukasi

CSR JICT Meresmikan Green Dock School Ke-8

Direktur Utama JICT Gunta Prabawa, Perwakilan WaliKota Jakarta Utara dan Pengurus Sekolah YASPI meresmikan program renovasi sekolahdanpendidikan hijau yang ke-8 pada Rabu (12/12) lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — PT Jakarta International Container Terminal (JICT) lewat program peduli sosial perusahaan (CSR) meresmikan program renovasi sekolah dan pendidikan hijau yang ke-8. Program yang diberi tajuk “Green Dock School” di sekolah YASPI Jakarta Utara, secara resmi diluncurkan pada Rabu, 12 Desember 2018 oleh Direktur Utama JICT, Perwakilan Wali Kota Jakarta Utara dan Pengurus Sekolah YASPI.

Direktur Utama JICT Gunta Prabawa mengatakan wujud komitmen nyata JICT terhadap program CSR bisa dilihat dari beroperasinya tujuh Green Dock School. “Kita fokus program CSR bidang pendidikan di Jakarta Utara. Kenapa? Karena kita ingin mendukung pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs) di tahun 2030. Kita ingin komunitas Jakarta Utara tumbuh bersama JICT. We care, we share, JICT for Indonesia,” ujar Gunta.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy