Selebritas

Batal Nikahi Putri Konglomerat, Denny Sumargo: Maaf

Denny Sumargo

KENDARIPOS.CO.ID — Kabar batalnya rencana pernikahan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo semakin santer terdengar. Bahkan keduanya telah memberi pernyataan yang mengisyaratkan kebenaran kabar itu.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadi, Denny Sumargo mengunggah potret kenangan bersama Dita Soedarjo.

Pada keterangan foto, Denny Sumargo mengucapkan permohonan maaf serta mendoakan Dita di perjalanan selanjutnya.

Baca juga: Denny Sumargo dan Dita Soedarjo Batal Menikah?

“Dia orang berhati baik. Dibandingkan dengan saya? Saya adalah sampah. Seseorang berhati baik di waktu yang salah dan orang yang salah. Saya berdoa untuk perjalanan yang lebih baik untukmu. Jangan biarkan aku menyakitimu, jagalah hatimu, kamu layak mendapatkan orang yang lebih baik dariku,” ungkap Denny Sumargo, Jumat (14/12).

“Kapan pun kamu membutuhkan bantuan, pintu saya terbuka untukmu, maaf untuk semuanya, saya tidak bisa sempurna,” lanjut pemain film A Man Called Ahok tersebut.

Baca juga: Kerap Dibully, Aurel Hermansyah: Aku Tetap Tersenyum

Sebelumnya, Dita Soedarjo juga menyampaikan pernyataan yang menyiratkan mereka telah putus. Bahkan putri konglomerat itu memanggil Denny Sumargo dengan sebutan mantan

“Saya tadinya enggak mau buat klarifikasi ini tapi saya juga mau tidur jadi berat karena saya gamau mantan saya disalahkan seakan saya suci,” beber Dita Soedarjo.

“Saya bisa bilang dia baik setia dan juga a good person. Saya doakan the next one will be much better than me, go get him girls,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo telah bertunangan sejak Agustus 2018 lalu. Beberapa waktu terakhir mereka disibukkan persiapan jelang pernikahan.

Namun semuanya urung terlaksana karena kandasnya hubungan mereka. Hingga saat ini Denny Sumargo dan Dita Soedarjo belum bisa dimintai keterangan terkait putusnya kisah asmara mereka. (mg3/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy