Pariwara
Muna Barat

ASN Muna Barat Dilatih Susun Sistem Informasi

DISEMINASI : Wakil Bupati Mubar, Achmad Lamani (empat dari kiri) usai membuka diseminasi dan penyusunan sistem informasi analisis standar belanja tahun 2018.

KENDARIPOS.CO.ID — Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Muna Barat dituntut untuk profesional dan meningkatkan kompetensinya. Begitu pula dalam hal penyusunan sistem informasi, para ASN Mubar diberikan pemahaman dalam kegiatan diseminasi dan praktek penyusunan sistem informasi analisis standar belanja tahun 2018 yang digelar Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Mubar.

Wakil Bupati Muna Barat, Achmad Lamani mengatakan, paradigma penyelenggaraan negara saat ini sudah sangat jauh berubah. Sehingga implementasi analisa standar belanja nantinya akan menyesuaikan dengan perkembangan yang ada. “Kita semua harus disiplin dan rajin bekerja. Karena perubahan itu harus dibarengi dengan langkah-langkah untuk menata daerah ini. Kebiasaan lama jangan dibawa-bawa. Kita jadikan daerah sebagai kiblatnya daerah lain,” ujarnya saat membuka kegiatan itu, Kamis (20/12).

Kegiatan diseminasi Pemkab Mubar akan didampingi para tenaga ahli dari pusat studi dan kebijakan publik Universitas Gajah Mada (UGM). “Karena itu atas nama Pemda, kami berterima kasih kepada pihak UGM yang sudah meluangkan waktu mendampingi penyusunan perencanaan analisis standar belanja. Saya tegaskan pada seluruh OPD untuk terus mengikuti kegiatan ini dengan tertib sampai selesai,” pungkas Achmad Lamani. (yaf/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy