Pariwara
Buton Utara

Wakil Bupati Butur : Korpri Harus Berkontribusi Bagi Pembangunan

KORPRI : Wakil Bupati Butur, Ramadio saat memimpin upacara peringatan HUT ke-47 Korpri di Lapangan Raja Jin

KENDARIPOS.CO.ID — Seremoni peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Utara (Butur), Kamis (29/11). Penampilan atraksi marching band persembahan SDN I Bangkudu turut memeriahkan hari jadi organisasi aparatur sipil negara (ASN) tersebut di Lapangan Raja Jin.

Wakil Bupati Butur, Ramadio, menegaskan, selama 47 tahun, Korpri bersama aparatur sipil negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara. Korpri menjadi salah satu pengikat serta memperkokoh persatuan dan persatuan nasional dalam keberagamaan. “Pemerintah selalu memberikan prioritas untuk meningkatkan kesejahteraan ASN melalui peningkatan penghasilan serta dukungan terhadap jaminan kesehatan, perumahan dan pensiun,” tutur Ramadio, Kamis (28/11/2018).

Mantan Ketua DPRD Butur itu mengingatkan agar pegawai negeri pada semua lapisan pemerintahan dan sektor, tidak terjebak dengan egosektoral. Semua permasalahan yang ada di masyarakat itu bersifat lintas sektoral bahkan juga lintas daerah. “Berkolaborasi serta manfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi. Saya yakin ASN bisa mengaktualisasikan dengan baik pelayanan pada masyarakat, bangsa dan negara,” tandasnya. (c/had)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy