Olahraga

Siap Tarung, Target Juara Umum, Kontingen Porprov Kota Kendari Dilepas 30 November

Ketua KONI Kota Kendari, Alamsyah Lotunani foto bersama pengurus cabor usai rapat jelang Porprov XIII Kolaka.

KENDARIPOS.CO.ID — Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kota Kendari menggelar rapat bersama pengurus cabor jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII yang akan bergulir 5 Desember 2018 di Kolaka. Pertemuan tersebut dipimpin langsung Ketua KONI Kota Kendari, Alamsyah Lotunani di ruang rapat Pemkot, Selasa (27/11).

Dalam Porprov XIII Kota Kendari akan turun pada 32 cabor dengan target meraih juara umum. Menurut Alamsyah, tim Kota Kendari sudah siap bertarung. Seremoni pelepasan akan berlangsung 30 November 2018 sekira puku 15.30 Wita. “Saya sudah bertemu dengan pak Walikota dan alhamdulillah beliau akan melepas secara langsung. Namun cabor seperti sepakbola jika harus berangkat lebih awal akan menyesuaikan,” kata Alamsyah.

Mantan Sekot Kendari ini menuturkan Pemkot mendukung penuh seluruh kegiatan cabor dalam perhelatan Porprov. Setiap OPD telah ditugaskan untuk melakukan pendampingan terhadap masing-masing cabor termasuk panitia berdasarkan SK resmi.

“Jadi masing-masing panitia kita harap perhatikan semua atletnya. Panitia harus bertanggungjawab melakuka pengawalan agar atlet tinggal bertanding,” tutupnya.

Lantas bagaimana dengan bonus atlet ? Menurut Alamsyah, pertanyaan berapa jumlah bonus untuk emas, perak dan perunggu sudah tidak asing lagi. Kata dia, usulan besarannya telah sampai di meja Walikota Kendari dan akan disampaikan pada saat pelepasan. “Tunggu saja nanti pak Wali yang sampaikan langsung, mungkin ada surprise,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris KONI Kota Kendari, Rizal SH, mengatakan akan ada perbedaan bonus empat tahun lalu. Jika di Butur Rp 10 juta, maka Porprov kali ini diusulkan naik 100 persen atau menjadi 20 juta. “Kita minta jangan seperti tahun lalu. Namun ini masih usulan kita tunggu saja bagaimana keputusan pak Walikota nanti,” tutup legislator Kota Kendari ini. (imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy