Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Helat Seminar Pasar Modal di Fisip UHO, MNC Sekuritas-BEI Ajak Generasi Muda Berinvestasi

Suasana seminar nasional dengan tema “Menjadi Investor Muda di Pasar Modal” yang dilaksanakan oleh MNC Sekuritas kerja sama dengan Bursa Efek Indonesia (BEI) Sultra dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Halu Oleo (Fisip UHO) di aula Lakilaponto Fisip UHO, Senin (26/11). Foto: Agus Setiawan/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Saat ini, pasar modal mulai didominasi oleh investor muda. Untuk itulah, pihak MNC Sekuritas kerja sama dengan Bursa Efek Indonesia dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Halu Oleo (Fisip UHO) menggelar seminar nasional, Senin (26/11) di Aula Lakilaponto Fisip UHO. Seminar yang dihadiri 200 orang mahasiswa Fisip ini, bertemakan Menjadi Investor Muda di Pasar Modal.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengungkapkan, MNC Sekuritas memahami bahwa keingintahuan generasi muda Indonesia mengenai dunia pasar modal perlu dijawab melalui kegiatan edukasi yang menarik dan berkesinambungan.

“Kami bekerja sama dengan berbagai pihak, baik regulator maupun universitas di Indonesia, untuk menggarap segmen muda. Kami percaya masa depan pasar modal Indonesia ada di tangan para investor muda. Itulah sebabnya kami menanamkan benih dan kebiasaan berinvestasi bahkan sebelum mereka memiliki penghasilan di bangku kuliah,” jelas Susy.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy