Pariwara
Kolaka

Tujuh Kantor Kelurahan di Kolaka tak Layak

ZULFADLY NUR/KENDARI POS
KEBERSIHAN : Bupati, H. Ahmad Safei (kanan, depan) bersama para Kepala OPD Pemkab Kolaka memantau kebersihan lingkungan kelurahan di Kecamatan Kolaka jelang Porprov, rabu (21/11)

KENDARIPOS.CO.ID — Meski berada di tengah kota atau pusat pemerintahan, tujuh kantor kelurahan di Kecamatan Kolaka dinilai belum layak dikategorikan sebagai bangunan pemerintahan. Tujuh kantor yang dimaksud tersebut berada di Kelurahan Balandete, Laloeha, Lalombaa, Lamokato, Sabilambo, Tahoa dan Watuliandu.

“Seluruh kantor kelurahan yang ada di Kecamatan Kolaka belum ada yang layak sebagai kantor. Bahkan ada yang ruangan sekretaris di luar kantor lurah,” ungkap Bupati Kolaka, Ahmad Safei sesuai melakukan pemantauan kebersihan lingkungan pada seluruh kelurahan di Kecamatan Kolaka, Rabu (21/11).

Selain masih adanya ruangan sekretaris lurah yang menumpang di luar kantor, Mantan Sekab Kolaka ini juga menilai penempatan ruangan kepala seksi juga tidak tepat. “Hampir semua kantor kelurahan, kepala seksinya berkumpul dan bergabung dalam satu ruangan. Seharusnya setiap seksi memiliki ruangan tersendiri,” jelasnya. Kolaka-1 itu juga mengatakan, tak hanya penempatan ruangan yang belum tertata dengan baik, pihaknya juga menemukan penempatan pegawai di kelurahan tidak tepat.

Ahmad Safei menemukan ada ASN yang pangkatnya tidak sesuai dengan jabatan. “Ada pegawai yang sudah berpangkat golongan III/D dan bergelar S.STP. ME, tapi masih menjabat sebagai staf kantor kelurahan. Ini semua akan kami benahi,” tuturnya. (c/fad)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: [email protected] Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kendari1/public_html/wp-includes/functions.php on line 3778

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kendari1/public_html/wp-includes/functions.php on line 3778