Pariwara
Metro Kendari

23 Tahun Kendari Pos, Sulkarnain Kadir: Media Rujukan Masyarakat

Sulkarnain Kadirs

KENDARIPOS.CO.IDKendari Pos menjadi salah satu media cetak rujukan masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra). Sebagai media pertama dan terbesar, koran ini telah banyak memberi kontribusi positif dalam mendukung kemajuan daerah, khususnya di Kota Kendari. Menyajikan informasi yang akurat, sehingga menjadi rujukan.

Kendari Pos selalu konsisten bertindak sebagai “penyambung lidah” atau jembatan informasi dari pemerintah ke masyarakat maupun sebaliknya. Sehingga, bisa saling memahami. Masyarakat mengetahui apa yang dikerjakan pemerintah. Begitu juga, pemerintah tahu apa yang dibutuhkan masyarakat lewat pemberitaan. Komitmen seperti ini harus terus dipertahankan.

Tak hanya menjaga kualitas produk, media dengan tagline Santun dan Menginspirasi ini juga selalu berinovasi. Hadirnya koran elektronik (epaper) merupakan terobosan penting Kendari Pos dalam menjawab kemajuan teknologi. Ditambah lagi, memiliki media online Kendari Pos.co.id, sehingga makin komplet.
Inilah yang menjadi keunggulan Kendari Pos dibanding media lain.

Beritanya selalu akurat serta variatif dan didukung narasumber yang kompeten sehingga Kendari Pos selalu dinanti beritanya. Tak heran, meski media sosial menjamur, namun posisi bacaan strategis tetap di Kendari Pos.

Kontribusi Kendari Pos terhadap pembangunan Kota Kendari cukup besar. Makanya, di usia ke-23 tahun ini, kebersamaan itu harus tetap terjaga. Saat ini, Kendari Pos sudah luar biasa. Namun, kalau ingin tetap jadi idola pembaca, harus jaga konsistensi dan terus berinovasi. Pemkot Kendari mendoakan, di usia ke-23 tahun, Kendari Pos makin jaya. (b/wan)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: [email protected] Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kendari1/public_html/wp-includes/functions.php on line 3778

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kendari1/public_html/wp-includes/functions.php on line 3778