Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Garuda Indonesia Group Raih Award

Direktur Layanan Garuda Indonesia Nicodemus P Lampe (kedua dari kiri) menerima penghargaan TripAdvisor Traveller Choice Awars yang diserahkan langsung oleh Presiden Flight and Cruise TripAdvisor Bryan Saltzburg (kedua dari kanan) di Kantor Garuda Indonesia, Jakarta (11/7). Foto: Garuda For Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Maskapai nasional Garuda Indonesia beserta anak usahanya, Citilink Indonesia berhasil meraih penghargaan Trip Advisor 2018 Travellers Choice Awards yang diselenggarakan oleh Trip Advisor yang merupakan situs perjalanan terkemuka di dunia. Untuk kedua kalinya Garuda Indonesia kembali dinobatkan sebagai maskapai penerbangan terbaik di Indonesia, sementara Citilink Indonesia, anak perusahaan Garuda Indonesia yang bergerak di lini layanan Low Cost Carrier mendapatkan penghargaan sebagai Best Low Cost Airlines Asia” untuk pertama kalinya.

Selain menjadi maskapai terbaik di Indonesia, Garuda Indonesia juga berhasil masuk pada pemeringkatan Travelers Choice Winner, Major Carriers Asia dan Travelers Choice Winner, Economy Class Asia. Penghargaan tersebut diberikan menyusul hasil pengumuman resmi oleh Trip Advisor pada 9 April 2018 lalu setelah merampungkan survey pemeringkatan maskapai penerbangan terbaik di seluruh dunia.

Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh President, Flights and Cruise Trip Advisor, Bryan Saltzburg dan diterima oleh Direktur Layanan Garuda Indonesia Nicodemus P Lampe serta Direktur Niaga Citilink Indonesia Andy Adrian, di Kantor Garuda Indonesia di Jakarta, Rabu (11/7) .

Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N Mansury mengungkapkan rasa terima kasihnya atas apresiasi dan dukungan masyarakat Indonesia dan dunia pada survey yang telah dilakukan Trip Advisor tersebut terhadap Garuda Indonesia dan Citilink Indonesia.

“Pencapaian yang kami peroleh pada hari ini tentunya sangat membanggakan bagi kami, mengingat saat ini kami tengah melaksanakan berbagai program dan inovasi yang berkesinambungan untuk peningkatan layanan Garuda Indonesia khususnya melalui konsep layanan unggulan kami Garuda Indonesia Experience yang kami terjemahkan dari kekayaan budaya dan keramahtamahan khas Indonesia. Penghargaan ini sekaligus juga merupakan tantangan bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik secara konsisten sehingga dapat memberikan kenyamanan lebih bagi para pengguna jasa kami,” terang Pahala.

Pahala menambahkan, “Pencapaian ini juga tentunya tidak terlepas dari komitmen dan kerja keras seluruh karyawan Garuda Indonesia dan Citilink dalam memberikan layanan terbaik bagi para pengguna jasa. Kami juga berterimakasih kepada seluruh pengguna jasa setia kami atas dukungan yang selama ini diberikan,” ujarnya.

1 of 2

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: [email protected] Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kendari1/public_html/wp-includes/functions.php on line 3778

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kendari1/public_html/wp-includes/functions.php on line 3778