Pariwara
Politik

Hary Tanoesoedibjo : Sultra Butuh Pemimpin Seperti Rusda

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT), berdialog dengan Rusda Mahmud bersama Ketua DPW Partai Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka Sabtu (12/5) sore di Jakarta.

KENDARIPOS.CO.ID — Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menerima silaturahmi calon gubernur (cagub) Sulawesi Tenggara (Sultra), Rusda Mahmud didampingi Ketua DPW Partai Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka dikediamannya di Jakarta, Sabtu (12/5). Dalam pertemuan tersebut, mereka membahas terkait Pilgub termasuk kondisi ekonomi Sultra.

“Saya selalu memantau perkembangan Pilkada serentak di seluruh Indonesia, tak terkecuali Pilgub Sultra. Kemudian, saya juga sangat yakin pasangan Rusda Mahmud-Sjafei Kahar adalah sosok yang layak memimpin dan sangat didambakan masyarakat,” ujar Hary Tanoesoedibjo, melalui rilis yang diterima Kendari Pos dari tim Rusda Mahmud, Minggu (13/5/2018).

HT (sapaan Hary Tanoesoedibjo) juga membahas terkait program Sultra Cepat pada Orang yang Tepat. Menurutnya, ini merupakan salah satu program yang sangat brilian. Sebab, Sultra dengan SDA yang melimpah butuh seorang pemimpin yang mempunyai visi misi membangun daerah yang cepat dan tepat. “Saya sangat yakin Sultra mampu bersaing dengan Provinsi lain di Indonesia. Makanya, Sultra butuh pemimpin yang seperti Rusda-Sjafei,” kata HT.

Pemilik MNC Group ini melanjutkan sekaligus berpandangan bahwa Sultra adalah daerah masa depan Indonesia dengan segala potensi SDAyang melimpah. Makanya, jika Sultra dinahkodai pemimpin yang memiliki visi misi membangun, potensi yang dimiliki Sultra akan mambantu daerah berkembang. Sementara itu, Rusda Mahmud mengatakan dirinya memang mengagendakan bersilaturahmi dengan Ketua DPP Perindo tersebut. “Ya banyak masukan dan saran dari Bapak HT. Insha Allah ini adalah ilmu dan pelajaran dalam membangun Sultra yang lebih cepat dan tepat,” katanya.

Dia menjelaskan, soal HT menyinggung tagline Sultra Cepat pada Orang yang Tepat itu adalah yang tepat. Alasanya, program itu adalah prioritas, dimana tujuanya membangun Sultra dari akar dengan cepat dan tepat sasaran. Sedangkan Ketua DPW Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka menambahkan, instruksi Ketua Umum DPP Perindo sangat tegas untuk memenangkan Rusda Mahmud-Sjafei Kahar di Pilgub Sultra. Amanat itu pun sudah dijalankan sejak diputuskan mendukung. “Saya sudah meneruskan ke seluruh DPD-DPD Perindo se-Sultra agar bekerja all out memenangkan Rusda. Semoga hasilnya sesuai dengan harapan, menang,” tandas Jaffray. (wan)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: [email protected] Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kendari1/public_html/wp-includes/functions.php on line 3778

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kendari1/public_html/wp-includes/functions.php on line 3778