Pariwara
Politik

Gerindra Konsel Solid Menangkan Surga

Arsalim

KENDARIPOS.CO.ID — Jelang pemilihan gubernur (Pilgub) Sultra, partai pendukung pasangan calon (Paslon) Asrun-Hugua di sejumlah daerah terus mematangkan strategi. Dewan pimpinan cabang (DPC) partai Gerindra Konawe Selatan (Konsel) misalnya, terus bergerak ke tingkat bawah. Tidak hanya menguatkan tim pemenangan dan perangkat partai, namun juga menarik simpati masyarakat yang menjadi basis-basis suara.

Ketua DPC Gerindra Konsel, Dr H Arsalim Arifin mengatakan akan mengerahkan perangkat partai memenangkan Asrun-Hugua di Pilgub Sultra. Makanya, setiap saat ia turun mengkonsolidasikan tim pemenangan di tingkat bawah. Hal ini dilakukan agar semua tim tetap solid jelang tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“Semua elemen partai Gerindra dan sayap tetap solid. Saat ini, kami tengah berkoordinasi dengan tim pendukung PAN , PDIP, PKS dan Hanura agar terus bersinergi. Bukan hanya sampai di situ, konsolidasi juga dilakukan dengan para relawan-relawan Asrun-Hugua yang telah terbentuk,” ungkapnya.

Hingga kini lanjut Wakil Bupati (Wabup) Konsel ini, konsolidasi berjalan lancar. Makanya, ia optimis pasangan bertagline Berkah ini bakal memenangkan pesta demokrasi lima tahunan ini. “Pada dasarnya, kami siap turun penuh, kader Gerindra yang ada di Konsel siap bekerja untuk proses pemenangan ini. Sehingga kami yakin bisa menang khususnya wilayah Konsel,” jelasnya.

Ketua KONI Konsel ini berharap agar sejumlah kader dan relawan simpatisan agar bisa menjaga solidaritas. Sebelumnya, pihaknya sudah sering mengadakan rapat kordinasi yang dihadiri oleh para kader Gerindra, mulai dari kabupaten hingga ke tingkat ranting. “Supaya harapan kita untuk memenangkan calon kita ini bisa tercapai dengan baik sesuai dengan target kita,” harapnya. (b/Kam)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: [email protected] Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kendari1/public_html/wp-includes/functions.php on line 3743

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kendari1/public_html/wp-includes/functions.php on line 3743