Pariwara
Metro Kendari

Lomba Domino Kendari Pos, 16 Peserta Melaju ke Babak Final

Peserta lomba domino Kendari Pos beradu kemampuan, tadi malam. Kegiatan yang dipusatkan di pelataran gedung Graha Pena Kendari Pos ini diikuti 96 peserta. Namun, sesuai ketentuan panitia, hanya 16 orang berhak melaju ke babak final yang rencananya digelar, hari ini (20/1). Foto: Resmin/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Lomba domino Kendari Pos yang mulai bergulir, Jumat malam (20/1) begitu meriah. Pelataran Kendari Pos dipadati peserta yang beradu ide. Sebanyak 96 peserta terbagi 24 kelompok beradu kemampuan. Hasilnya, tersisa 16 peserta (empat meja) berhak melaju ke babak final yang akan digelar, hari ini (21/1).

Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin menuturkan lomba domino ini adalah salah satu cara untuk membangun silaturahmi. Dalam sebuah pertandingan domino, kata dia ada sebuah kebersamaan yang begitu luar biasa. “Kita memang saling berlawanan saat bermain domino. Tapi di saat yang sama kita menunjukan kebersamaan,” ujar Irwan saat memberikan sambutan dalam pembukaan lomba domino Kendari Pos.

Katanya, perlu diketahui bahwa Kendari Pos bukan milik karyawan yang bekerja di Kendari Pos. Tapi Kendari Pos adalah milik semua masyarakat Sultra. Karena itu, ia berharap lewat kegiatan ini Kendari Pos bisa lebih dekat dengan masyarakat.

“Kita juga buktikan bahwa permainan domino ternyata begitu digemari masyarakat Sultra. Sebab bisa membangun kedekatan dan menjalin silaturahmi,” katanya. Permainan domino, kata dia bukan hanya soal mengejar juara tapi ada nilai yang lebih penting dari itu. Yakni, menciptakan kebersamaan dalam sebuah pertandingan.

Ia berharap lomba domino ini bisa terus dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga lebih mendekatkan Kendari Pos dan masyarakat. Selain itu, ia juga memberikan pujian kepada KNPI Sultra yang telah mendukung event ini.

Sementara itu, Ketua Harian KNPI Sultra, Munawir mengapresiasi lomba domino tersebut. Karena bisa menciptakan sebuah kebersamaan. Dan, lomba ini menunjukan bahwa Kendari Pos dekat dengan masyarakat. “Saya atas nama KNPI Sultra bangga dengan apa yang dilakukan Kendari Pos. Membuktikan bahwa Kendari Pos sangat dekat dengan masyarakat,” ujar dia.

Ketua Panitia Lomba Domino, Agus Tranhadi mengatakan kegiatan ini hanya ajang silaturahmi. Agar masayarakat dan Kendari Pos bisa lebih dekat. Kerena Kendari Pos adalah bagian dari masyarakat Sultra. Semua pemain harus menjunjung tinggi sportivitas. Panitia menyediakan hadiah jutaan rupiah bagi pemenang. (dan)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: [email protected] Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kendari1/public_html/wp-includes/functions.php on line 3778

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kendari1/public_html/wp-includes/functions.php on line 3778