Pariwara
Politik

Ahmad Safei Bisa Raih 80 Persen Suara

Ahmad Safei

KENDARIPOS.CO.ID — Pasangan Ahmad Safei-Muh Jayadin berpeluang menang besar di pilkada Kolaka, tahun depan. Bukan saja karena berstatus petahana, tapi juga karena didukung mayoritas partai politik (parpol). Optimisme itu disampaikan salah satu parpol pengusung, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Melihat konstalasi yang ada, kami yakin pasangan Ahmad Safei-Muh Jayadin bisa menang mudah di pilkada. Khusus PDIP, kami sudah menggerakan semua kader dari tingkat desa hingga kabupaten untuk memenangkan pasangan ini. Kami menargetkan dapat menang dengan meraih 80 persen suara,” kata Ketua DPC PDIP Kolaka, Harya Mangudu, Kamis (21/12).

Dirinya optimis target raihan 80 persen suara tersebut dapat terealisasi. Alasannya, pihaknya telah berpengalaman dalam memenangkan paslon petahana yang diusung. Selain itu, dukungan partai yang semakin banyak juga dinilai sebagai salah satu penyebab menangnya usungan partai berlambang kepala banteng.

“Pada pilkada 2013 lalu, kami juga mengusung pasangan Ahmad Safei- Muhammad Jayadin dan kami berhasil memenangkan pasangan tersebut. Padahal lawan kami waktu itu adalah petahana. Sedangkan sekarang usungan kami yang petahana, tentu kami lebih kuat. Selain itu, pada pilkada kali ini usungan kami mendapat dukungan parpol lebih banyak. Jadi, kami optimis menang besar,” optimisnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, agar target tersebut tercapai, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan rapat kerja cabang khusus (rakercabsus) untuk memantapkan kemenangan calon usungannya. “Dalam rakercabsus kami akan membahas strategi untuk memenangkan calon usungan PDIP. Rencananya, rapat tersebut akan kami gelar pada awal Januari,” tutupnya. (b/fad)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: [email protected] Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kendari1/public_html/wp-includes/functions.php on line 3778

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kendari1/public_html/wp-includes/functions.php on line 3778