Pariwara
Politik

Hanura Kendari Satu Suara Dukung Asrun-Hugua

Ketua DPC Hanura Kota Kendari, Muhammad Yahya melantik pengurus PAC dan ranting DPC Hanura Kota Kendari di Hotel Horizon Kendari, Kamis (21/12). Foto: Marwan Abidin/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Pasangan Asrun-Hugua semakin percaya diri menghadapi pemilihan gubernur (Pilgub) Sultra. Pasalnya, dukungan pada pasangan berakronim Surga ini terus berdatangan. Kali ini, dukungan datang dari kader-kader Partai Hanura Kota Kendari pada pelantikan pengurus PAC dan pengurus ranting di Hotel Horizon Kendari, Kamis (21/12). Pada pelantikan 11 PAC dan 64 pengurus ranting, kader-kader partai besutan Oesman Sapta Odang ini sepakat memenangkan Asrun-Hugua di Pilgub mendatang.

Pengurus DPD Hanura Sultra, Bandung L yang hadir mewakili Ketua DPD Hanura Sultra, Muh. Sabri Manomang menegaskan kader harus solid dan kuat dalam ikatan partai. Apalagi pada tahun 2018 akan digelar Pilgub Sultra. Sebagai kader, harus mendukung secara totalitas amanah partai.

“DPP sudah memerintahkan bahwa DPD, DPC, PAC dan pengurus ranting sekalipun harus memenangkan Pak Asrun-Hugua sebagai gubernur dan wakil gubernur. Jadi tidak boleh ada kader yang ke lain hati,” tandasnya.

Menurut dia, pasangan Cagub dan Cawagub Asrun-Hugua adalah yang paling ideal. Keduanya adalah kombinasi dari daratan dan kepulauan. Apalagi, keduanya sudah mendapatkan dukungan dari beberapa partai. “Jadi, keduanya adalah figur yang layak untuk menang dan masyarakat buth Asrun-Hugua,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC Hanura Kota Kendari, Muhammad Yahya kembali menegaskan agar kader yang sudah dilantik harus memperjuangkan Asrun-Hugua. Makanya, momentum pelantikan ini sekaligus menjadi media konsolidasi kader satu suara pada Pilgub Sultra. “Karena Asrun-Hugua adalah calon yang amanah yang mampu membawa Kendari dan Wakatobi sebelumnya. Maka lebih pantas lagi memimpin Sultra,” tandasnya.

Pada pelantikan pengurus PAC dan ranting se-Kota Kendari turut dihadiri walikota Kendari, Adriatma Dwi Putra. Orang nomor satu di Metro ini mengaku salut dengan kekompakan kader-kader Hanura. Sebagai Parpol, Hanura menjadi salah satu wadah berpolitik yang demokratis. Tak heran, kader Hanura cukup militan dan tangguh pada setiap pagelaran pesta demokrasi.

“Kader Hanura adalah salah satu kader yang solid dan tangguh. Jika hal itu dilakukan maka setiap yang dicita-citakan pasti tercapai. Baik itu target dan realisasi di setiap Pilkada, Pilcaleg maupun Pemilu sekalipun. Termasuk di Pilgub nanti pasti menang atas jagoannya,” katanya saat memberikan sambutan di pelantikan PAC dan ranting DPC Hanura Kota Kendari. (b/wan)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: [email protected] Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kendari1/public_html/wp-includes/functions.php on line 3778

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kendari1/public_html/wp-includes/functions.php on line 3778