Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Telkomsel Banjir Promo Akhir Tahun

Wa Ode Sitti Febriani/Kendari Pos
Sejumlah hadiah menarik dipajang Telkomsel di pintu masuk GraPARI Telkomsel Kendari.

KENDARIPOS.CO.ID — Detik-detik pergantian tahun adalah saat yang paling ditunggu. Bukan kemeriahan party semata, namun karena promo gila-gilaan yang biasanya mewarnai momen akhir tahun, salah satunya Telkomsel. Segudang program paling mencengangkan sengaja dipersembahkan untuk jajaran konsumen setia.

SPV High Value Customer, Riyan Yanuardi Thamrin menerangkan, ada empat program utama yang siap hadirkan kebahagiaan jelang tahun baru. Pertama, program khusus yang digagas bersama Garuda Indonesia. Disini, masyarakat bisa dapat diskon tiket hingga 10 persen cukup dengan tukar 10 poin ke 777. Ini berlaku sampai tanggal 31 Desember mendatang.

“Program kedua, kami bekerjasama dengan Sosro. Tukar poin 30 sampai 120 poin langsung dapat teh botol atau kotak, fruit tea sapai Tebs,” ujarnya.

Nah, untuk menikmati program kedua, pelanggan boleh langsung ke Grapari ataupun salah satu pusat perbelanjaan yang jadi lokasi event Telkomsel. Sekedar info, bakal ada Posko Siaga mulai tanggal 25 Desember di salah satu mal ternama bumi anoa.

Selanjutnya, program ketiga adalah Tok-tok Data. Disini, dengan menukarkan 250 poin konsumen langsung dapat satu liter minyak goreng refill dan banyak hadiah menarik lainnya.

Adapun program keempat adalah Paket Combo. Ini berlaku bagi mereka yang umur berlanggangannya di atas satu tahun. Makin lama usia berlangganan, makin murah harga paket yang bisa dinikmati. Secara total, ada 32 paket yang tersedia untuk tiap segmen. “Berlaku untuk semua kartu sampai tanggal 31 Desember,” beber Riyan.

Untuk dapatkan Paket Combo, pelanggan bisa membeli sendiri ataupun berkunjung ke outlet. Adapun caranya adalah dengan mengakses *363# lalu pilih fitur Hot Promo. Paket harga mulai Rp 7 ribu sampai 150 ribu siap dinikmati.

Ia pun kembali mengingatkan seluruh pelanggan Telkomsel agar segera menukarkan poin sebelum tanggal 31 Desember, karena saat itu poin hangus seluruhnya. Ini adalah kesempatan untuk menangkap Iphone X dan Samsung Galaxi Note 8.”Jadi sebelum hangus tanggal 31 Desember, sebaiknya pelanggan habiskan poinnya untuk beli paket di mytelkomsel,” tandasnya. (feb/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: [email protected] Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kendari1/public_html/wp-includes/functions.php on line 3778

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/kendari1/public_html/wp-includes/functions.php on line 3778